Opertator SiMPEL memohon maaf atas proses verifikasi dan validasi akun baru aplikasi SiMPEL yang mengalami penundaan,
hal ini terjadi karena proses validasi data akun baru pada aplikasi SiMPEL selalu harus ter-sinkronisasi datanya pada data Simpeg SDM KPU, dalam hal ini aplikasi simpeg sedang menjalani maintenance sehingga harus menghentikan semua sinkronisasi data yang keluar dari simpeg.
Maka seluruh proses verifikasi dan validasi pendaftar akun baru di aplikasi SiMPEL hanya dapat dilakukan setelah maintenance aplikasi Simpeg selesai, semoga waktu perbaikan tidak memakan waktu yang lama,
Namun untuk pengisian dokumen riwayat pelatihan dan kebutuhan tidak memerlukan sinkronisasi simpeg, sehingga diharapkan seluruh ASN KPU dapat tetap melakukan pengisian kebutuhan dan dokumentasi riwayat pelatihan agar PPKSDM dapat melakukan analisis untuk perencanaan program pelatihan 2025
Demikian informasi tertundanya proses validasi akun baru pada aplikasi SiMPEL, semoga maklum
Admin SiMPEL
Komentar
Tidak ada komentar.
Kirim Komentar